Jasa Penulisan Artikel Kerajinan

 Indonesia Merupakan Salah satu di dunia ini dengan memiliki tenaga ahli di bidang home industri maupun Senta Industri Kerajinan Tangan Terbanyak Di Dunia , Jika kita amatin dengan seksama pastilah di masing - masing wilayah atau daerah memiliki sentra industri kerajinan bahkan sampai pelosok pelosok di daerah perkampungan yang menjadikan dirinya menjadi sentra industri kerajinan tangan sebagai contoh jika di daerah Surakarta kita mengenal berbagai kerajainan tangan ada di daerah Boyolali Sentra kerajianan tembaga , Di daerah Sukoharjo Ada Sentra Kerajianan Tangan Pembuatan Gitar dsb .



Jika kita Amatin lebih dalam lagi maka akan lebih banyak kita jumpai di Indonesia ini , baik kerajinan Tangan dari bahan Jadi Kertas , Kayu , Tembaga , Perak , Timah , Bahan dasar Tanah , Bahan Dasar Bambu , eceng gondok dsb saya rasa mereka sangatlah terampil dalam pengerjaan pembuatan nya akan tetapi jika kita tanya kepada mereka tentunya segi Pemasaran Yang mereka kesulitan dalam mendapatkan colon konsumen baru baik dari dalam Negri maupun Luar Negri padahal potensial mereka untuk lebih merauk keuntungan mereka belum sadar akan penting nya dunia Online untuk segi Pemasaran .

Jika anda Merasa Penting Untuk Memasarkan Barang Kerajinan anda lewat online kami disini bisa membantu anda dalam Jasa Penulisan Artikel Online.

Tentunya anda Apa Keuntungan dan Kelebihan Yang anda Dapat dengan Jasa  Penulisan Artikel Kerajinan dari kami antara lain :

1. Kami Memiliki Beberapa Blog / Website Yang Bisa Review Barang Kerajianan Anda .
2. Kami akan Sebar Luaskan Barang Kerajianan Anda Lewat Sosial Bookmarking Baik Facebook, Twiter    dsb
3. . Kami Buatkan anda 5 Blog gratis dari Blogspot, Wordpres , Detik blog, Blog Opera dsb.

Apa Kelebihan Yang kami miliki ?

Kami Merupakan Jasa SEO yang bisa menempatkan Website atau toko Online di halaman Pertama google . dengan website kami http://www.jasaseo.suppliercraft.com. telah banyak klien yang mempercayai jasa kami.

Anda tinggal duduk diam , hanya memberikan gambaran kepada kami via telpon apa yang ada di pikiran anda yang ingin anda sampaikan dan tulis secara online biarkan team kami mengerjakan apa yang anda inginkan, untuk waktu pengerjaan di sesuaikan berapa panjang karakter yang anda inginkan .
Dalam hal ini kami memberikan dua kategori sebagai Berikut .
1. Artikel Biasa
artinya Artikel yang ingin anda tulis hanya sekedar pekerjaan ringan bagi kami tidak mengunakan Tehnik SEO .
Untuk Harga
100 – 200 carakter kata Rp. 10.000
200 – 300 Carakter Kata Rp. 25.000
300 – 400 Carakter Kata Rp. 50.000
400 lebih carakter kata Rp. 100.000 atau bisa kita bicarakan dan sepakatin terlebih dahulu via telpon.
2. Artikel Tehnik SEO
adalah penulisan artikel dengan mengunakan metode SEO On Page serta mengunakan tehnik penulisan tertentu sehingga kami perlu mengerjakan lebih extra .
Untuk Harga :
100 – 200 carakter kata Rp. 50.000
200 – 300 Carakter Kata Rp. 80.000
300 – 400 Carakter Kata Rp. 150.000
400 lebih carakter kata Rp. 300.000 atau bisa kita bicarakan dan sepakatin terlebih dahulu via telpon.

Jika Anda Berminat Bisa langsung Hubungi Kami :

Mas Bayu SEO
0271 - 2032965


Written by

0 komentar: